Pantai Lon Malang Sampang Madura Jadi Tujuan Wisata Favorit Momen Hari Raya
Cari Berita

Advertisement

Pantai Lon Malang Sampang Madura Jadi Tujuan Wisata Favorit Momen Hari Raya

Kamis, 06 Juni 2019

Sejumlah anak anak saat bermain di pantai lon malang

SAMPANG, BERITAMA.id - Momen Hari Raya Idul Fitri menjadikan tempat wisata pantai Lon Malang tujuan liburan bagi masyarakat Madura dan dari luar pulan Madura.

Pantai yang berada di ujung utara Kabupaten Sampang ini menjadi salah satu tempat paling favorit bagi kaula muda,orang tua maupun anak-anak.

Selain tiket masuknya yang relatif murah,Lon Malang juga mudah dijangkau oleh pengendara motor dan mobil karena tempatnya berada di jalan poros yang menghubungkan Kabupaten Sumenep dan Bangkalan.

Menurut pantauan Madurapost.co.id mulai dari hari raya kemarin hingga sore ini,pantai Lon Malang banyak dari para traveller yang mendatanginya.

Menurut salah satu pengunjung pantai Suhartono,warga asal Kabupaten Sidoarjo mengatakan kalau pantai Lon Malang adalah destinasi layaknya di Bali.

“Saya datang kesini bersama keluarga karena penasaran dengan pantai yang berada disini karena sekarang memang lagi hits,jadi tidak usah jauh-jauh ke Bali karena menurut saya hampir sama lah,” ungkapnya

Selain Suhartono, Hadi wisatawan asal Bangkalan juga menikmati suasana pantai tersebut.

“Suasananya enak,masih asri, ini memang tempat wisata Instagramble banget,” tuturnya.

Sementara itu pengelola Pantai Lon Malang (Mastuki) mengatakan kalau liburan seperti ini Pantai Lon Malang memang menjadi tempat yang rame dikunjugi oleh wisatawan.

“Rabu kemarin tiket masuk yang terjual sekitar 2500 lembar tiket,” ungkapnya kepada media,Kamis (06/06/2019).

Lebih lanjut Tuki juga berharap dengan banyaknya pengunjung ke pantai Lon Malang ini bisa menunjang  terhadap perekonomian rakyat sekitar.

“Biasanya puncak dari wisatawan yang berkunjung kesini (Pantai Lon Malang) H+7 Lebaran,” imbuh Tuki).(red-ron)