Kepala Kemenag Sampang H. Pardi : Saya Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Yang Ke- 369.
Cari Berita

Advertisement

Kepala Kemenag Sampang H. Pardi : Saya Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Yang Ke- 369.

Rabu, 11 Desember 2019

Foto : Dok Beritama.id

BERITAMA.ID, SAMPANG - Untuk  memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke - 369, Pemkab Sampang menyampaikan berbagai  ucapan motivasi dan harapan untuk menuju sampang hebat bermartabat.

Memperingati hari jadi Kabupaten  Sampang ini merupakan mementum
Sehingga tidak lepas dari historis di hari jadi Kabupaten sampang ke- 369.

H. Pardi Kepala Kemenag Sampang, mengingat apa yang telah di sampaikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. mengingat berdirinya Hari Jadi Sampang ini tidak lepas dari moment historis.

Berupa Penobatan Raden Pranesa sebagai Pangeran Cakra Ningrat I oleh Sultan Agung Mataram, pada 23 Desember 1624 Masehi atau 12 Robiul Awal 1045 Hijriyah, bertepatan dengan dengan maulid nabi.

berkedudukan di Madegan, Sampang, Pangeran Cakraningrat resmi menjadi penguasa Pulau Madura.

Sebagai generasi penerus, kita harus mengingat merehabilitasi dengan historis tersebut, sebagai pondasi semangat untuk membangun kejayaan Kabupaten Sampang.
serta memcintai dan merawat Sampang yang diwarisi leluhur. Tugas kita yakni meneruskan cita-cita dan visi untuk memajukan serta menjaga jati diri sebagai masyarakat Sampang.

"Semoga Sampang Hebat dan barokah dalam segala bidang baik dari pemimpinya maupun seluruh rakyat dan stakholdernya," Pungkasnya.(Red-Saman)