Rapat Bulanan Media MaduraPost Bertempat di Wisata Air Terjun Toroan Sampang
Cari Berita

Advertisement

Rapat Bulanan Media MaduraPost Bertempat di Wisata Air Terjun Toroan Sampang

Sabtu, 28 Desember 2019

Foto : Pimpinan Redaksi MaduraPost.id

BERITAMA.ID, SAMPANG - MaduraPost - Rapat bulanan media online MaduraPost kembali dilaksanakan. Kali ini, pertemuan kedua yang berlangsung bersama redaksi MaduraPost ditempatkan di Wisata Air Terjun Toroan, Dusun Toroan, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/12/2019).

Rapat yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB siang itu, dihadiri segala jajaran persuhaan. Mulai dari Redaktur Media, serta Kepala Biro per-Kabupaten, wartawan, MaduraPost di Pulau Madura.

Disela-sela rapat dimulai, Redaktur Madura Post, Ahmad Marul Saleh, menuturkan jika kekompakan dan karakter kekeluargaan MaduraPost tetap selalu di jaga.

"Kita optimis media kita akan besar, kita sama-sama belajar disini. Kita harus terus menjalin komunikasi dan emosional agar media kita menjadi bisa bersaing dengan media lain," papar dia, pada semua kru MaduraPost.

Selain terus menjaga emosional dan komunikasi antar kru redaksi, dia optimistis bersama membangun dan memajukan media yang murni dalam membangun Pulau Madura itu.

"Artinya, kita tidak hanya loyal dalam menulis. Namun harus menjadi sosial kontrol bagi masyarakat dan pemerintahan. Jadi kita sebagai media harus berada ditengah, tidak berat sebelah," harap dia.

Selain itu, dalam nuansa rapat sekaligus evaluasi tersebut, para kru antusias dalam sharing maupun memberikan masukan bagaimana memajukan media asli Kabupaten Pamekasan ini. (Red-Fatholla)