Untuk Menjaga Tali Silaturahmi, Sejumlah LSM dan Wartawan di Sampang Adakan Acara Pertemuan
Cari Berita

Advertisement

Untuk Menjaga Tali Silaturahmi, Sejumlah LSM dan Wartawan di Sampang Adakan Acara Pertemuan

Friday, January 10, 2020

Foto : Beritama.id

BERITAMA.ID, SAMPANG - Guna menjaga keharmonisan antara Wartawan dan LSM,sejumlah LSM dan Wartawan di Sampang menggelar acara silaturahmi yang bertempat di RM. Bunda Vivin, Jalan ponegoro, Sampang, Jum'at (10/1/2020).

Hadir dalam acara pertemuan tersebut, diantaranya, Penasehat  hukum JCW, H. Abd. Razak, Ketua JCW Samapng, H. Moh. Tohir, Anggota JCW dan Wartawan Sampang sekitar 20 Wartawan.

H. Moh. Tohir Ketua JCW Sampang menyampaikan di depan rekan-rekan Wartawan, Dengan mengadakan kegiatan pertemuan ini tidak ada lain, tujuannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi anatara pihak lembaga khususnya LSM JCW dengan para Wartawan Sampang.

"Kami berterimakasih terhadap rekan- rekan wartawan karena telah menghadiri kegiatan pertemuan ini yang dilaksanakan oleh LSM JCW, sehingga kegiatan ini merupakan langkah yang positif," kata H. Tohir Ketua JCW Sampang.

Pihaknya, berharap kedepannya agar diantara kita ada komunikasi dengan baik, saling terbuka serta bersinergi untuk tetap menjalin kemitraan yang baik tidak ada dusta diantara kita, ungkapnya.

Sementara itu, H. Abd Razak, selaku  penasehat JCM menyampaikan, karena kita sepakat untuk menjadi mintra kerja sebagai fungsi kontrol, makanya kedepannya harus mempunyai rencana atau planing baik rencana jangka pendek maupun jangka panjang.

"Ketika rekan media ada pemberitaan maka anggota JCW harus menindaklanjuti dan turun kelapangan untuk mengcroscek terkait pemberitaan agar ada korelasi antara wartawan dengan LSM JCW," tuturnya.

"Saya siap untuk membela serta melihat jika ada anggota kami dan rekan rekan wartawan apabila berurusan dengan masalah hukum," pungkasnya.(Red-Saman Syah)