Laka Maut Motor vs Dump Truk, Satu Orang Meninggal di TKP, Sopir Melarikan Diri
Cari Berita

Advertisement

Laka Maut Motor vs Dump Truk, Satu Orang Meninggal di TKP, Sopir Melarikan Diri

Tuesday, February 18, 2020

Foto : Beritama
BERITAMA.ID, PAMEKASAN - Musibah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Palengaan Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Selasa, (18/02/2020). Sekitar pukul 05:00 Wib.

Korban meninggal dunia di TKP bernama Eko Roby Setiawan (35), Sedangkan temannya yang bernama Eko Darmawan (22) yang dibonceng mengalami luka ringan.

Kedua pengendara motor Scoopy tersebut merupakan warga Jalan Ronggo Sukowati, Kelurahan Kolpajung, kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

Menurut seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, pengemudi Dump Truck kurang memperhatikan arus lalin yang ada.

Pada saat melaju dari arah barat ke timur terlalu ke kanan.

Sehingga, terjadi serempetan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban dengan Nomor Polisi M 5191 BW dari arah berlawanan.

Sementara, Dump Truck melarikan diri, warga tidak sempat mencatat nomor polisi yang tertera di plat nomer tersebut.

"Dump Trucknya terlalu ketengah, dan kabur meninggalkan korban,"ucap warga di TKP.

Salah seorang menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan yang satunya luka-luka ringan.

"Langsung meninggal dunia ditempat mas, kalau tidak salah yang bernama, Eko Roby Setiawan,"sahut warga yang lain menimpali.

Menurut tetangga korban, saat ini pihak keluarga melaksanakan proses penguburan si korban di Kelurahan Kolpajung, kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

"Tadi maghrib korban sudah sampai rumah, dan dilangsungkan dengan proses penguburan korban,"tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Palengaan Sri Sugiarto membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Palengaan Desa Kacok. Pihaknya akan menggali informasi yang akurat terkait tabrak lari tersebut.

"Kami akan cek and ricek cctv yang ada disekitar TKP. Doakan semoga pelakunya ketangkap,"tandas Sri Sugiarto. (Red-Monir/Maman)