Launching Gerakan Pamekasan Bersholawat, Bupati : Semoga Pamekasan menjadi Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur
Cari Berita

Advertisement

Launching Gerakan Pamekasan Bersholawat, Bupati : Semoga Pamekasan menjadi Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur

Kamis, 27 Februari 2020

Bupati Pamekasan Bersama Kapolres, Camat Larangan dan Tokoh Agama Dalam Acara Launching Gerakan Pamekasan Bersholawat
BERITAMA.ID, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melaunching Gerakan Pamekasan Bersholawat di Balai Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan program nyata Pemkab Pamekasan di masa kepemimpinan Bupati Badrut Tamam dan Wabup Pamekasan Raja'e. Gerakan Pamekasan Bersholawat ini serentak dilakukan di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Pamekasan. Rabu (26/02) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Forkopimka, Forkopimda tokoh agama dan masyarakat setempat.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam sambutannya mengatakan, gerakan Pamekasan bersholawat ini adalah agenda tiap bulan untuk menciptakan Kabupaten yang aman, dan merupakan bukti nyata program Pemkab Pamekasan untuk menuju Pamekasan hebat, Pamekasan rajjeh, bejjreh tor parjugeh.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, kegiatan ini dapat terlaksana, semoga Pamekasan menjadi “Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," katanya.

"Semoga dengan sholawat apa yang kita harapkan bisa terkabul, dapat pertolongan dari Allah SWT, serta dilancarkan rejekinya dan dimuliakan seluruh angota keluarganya." ujarnya.

Selain itu, Badrut Tamam bersama Raja'e berikhtiar untuk memberikan beasiswa kepada 1700 santri yang berprestasi. Hal tersebut untuk meningkatkan IPM sebagai komitmen Pemkab Pamekasan untuk menumbuhkan generasi di masa yang akan datang.

"Kami akan mengirim anak yang tidak mampu ke pesantren untuk memondok, dan bagi yang bisa menghafal Al-Qur'an akan mendapat beasiswa," tuturnya.

"InsyaAllah, tahun ini bisa terlaksana,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula Badrut Tamam memberikan santunan kepada anak yatim, dan dilanjutkan dengan sholat Isya’ berjema’ah bersama. (Red-ita)