Sedang Mencari Perempuan Yang Kenal di Facebook, Pria Asal Pragaan Diamankan Polisi
Cari Berita

Advertisement

Sedang Mencari Perempuan Yang Kenal di Facebook, Pria Asal Pragaan Diamankan Polisi

Senin, 24 Februari 2020


Foto : Beritama.id
BERITAMA.ID, SUMENEP - Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pasalnya, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB kemarin, didapatkan informasi pengaduan warga Dusun Guluk-Guluk Tengah bagian selatan, Desa Guluk-Guluk, Kecamatan setempat, bahwa ada seorang laki-laki mencurigakan tengah mengintai rumah warga.

Diketahui, laki-laki misterius tersebut bernama, Moh. Fiadi (23), warga Dusun Ongge'en, Desa Prenduan, Kecamatan Paragaan. Menurut keterangan warga setempat, tingkah laku Moh. Fiadi, sangat mencurigakan.

"Awalnya, Senin pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, Moh. Fiadi, mondar mandir di depan rumah Moh. Amin. Kemudian dipersilahkan duduk diteras rumah dan  ditanyakan asalnya. Akan tetapi, Moh. Fiadi tidak mengaku dan memberi alamat yang tidak jelas," ungkap Moh. Amin, saat berikan keterangan pada polisi.

Dia melanjutkan, saat datang banyak orang, dan didesak pertanyaan oleh masyarakat, akhirnya dia mengaku dari mana dia berasal dan dimana tempat tinggalnya.

"Tujuannya kerumah saya katanya untuk menemui perempuan yang bernama Noer Imamah, yang dikenalnya dari facebook yang mengaku beralamat disekitaran pondok pesantren Annuqayah kearah selatan," demikian ungkapan Moh. Amin pada polisi, terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Selasa (25/2).

Sementara itu, Polsek Guluk-Guluk langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan adanya info tersebut. Petugas juga langsung mengamankan terlapor dan menghubungi keluarga Moh. Fiadi.

"Sekitar pukul 09.30 WIB, datang paman terlapor yakni, Mulyadi, bersama perangkat Desa Prenduan, atas nama, P.Sunah, serta tetangga terlapor, yaitu Holisin, menjemput Moh. Fiadi, ke TKP," jelas Widiarti. (Red-MaduraPost)