Seorang Pria Di Bangkalan Terkena Tikam Setelah Ketahuan Berduaan Dengan Istri Orang Di Kamar Kontrakan
Cari Berita

Advertisement

Seorang Pria Di Bangkalan Terkena Tikam Setelah Ketahuan Berduaan Dengan Istri Orang Di Kamar Kontrakan

Monday, February 17, 2020

Foto : Beritama.id
BERITAMA.ID, BANGKALAN - Ketahuan berduaan dengan  lelaki lain di dalam kontrakan, Martilah Hanafi (54) asal Dsn. Marlabang Ds. tanagura Barat Kec. Sepuluh kabupten Bangkalan langsung menikam korban Moh. Soleh (korban).

Hal itu bermula pada hari Minggu 16/02/2020) Sekira Pukul 04.30 Wib Moh. Soleh menjemput Juhiriah di kontraanya alamat Dsn. Pandien Ds. Arosbaya Kec. Bangkalan, kemudian menjemput lima temannya untuk pergi ke bukit kapur di Jaddih dalam rangka senam bersama dan pulang jam 12.00 Wib dihantarkan.

setelah sampai di kontrakan, Juhairiah menawarkan  korban untuk berhenti dan masuk ke dalam kontraannya untuk minum, dan korbanpun masuk ke dalam sambil minum dan makan karena sudah dihidangkan.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro mengungkapkan, Juhairiah yang merupakan istri dari Martilah Hanafi sering jarang berada di rumah, lalu sang suami mengecek di kotrakan milik istrinya, dan ternyata setelah dibuka di dalam sudah bersama laki laki lain.

"Melihat hal itu, Martilah Hanafi langsung menganiaya Moh. Soleh menggunakan senjata tajam jenis pisau, setelah tersangka menusuk mengenai dada sebelah kiri korban dan tersangka menyerahkan diri di kantor Polsek Arosbaya Polres Bangkalan," ujar Kapolsek Arosbaya
Iptu Fery Riswantoro, Senin (17/02/2020).

"Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis pisau terbuat dri besi dan ganggang dari kayu, satu unit kendaraan roda 4 dengan jenis mobil CALYA warna Silver," imbuhnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenai Pasal 353 ayat (1) KUHP dan atau Pasal 351 ayat (1) KUHP Dan Pasal (2) Ayat(1) UU Drt No 12 Tahun 1951 dengan kurungan penjara. 4 tahun. (Red-MaduraPost)