Persesa Sampang Dapat Suntikan Sponsor Baru Menjelang Dimulainya Laga 3
Cari Berita

Advertisement

Persesa Sampang Dapat Suntikan Sponsor Baru Menjelang Dimulainya Laga 3

Monday, March 2, 2020

Foto : Beritama.id
BERITAMA.ID, SAMPANG - Persesa Sampang terus mencari sponsor baru demi memperkuat finansial klub untuk mengarungi Liga 3 regional Jatim musim 2020/2021. 

Setelah mendapat support dari brand apparel lokal Mega Sport station, kali ini klub kebanggaan Kabupaten Sampang mendapat suntikan sponsor baru dari perusahaan migas  PT Melindo. 

Hal tersebut dibenarkan oleh manager klub Persesa Sampang Fathur Rosi. Menurutnya, perusahaan migas tersebut siap membantu kebutuhan klub di liga 3 musim ini. 

“Sekarang ada dua sponsor semua dari pihak swasta,” ungkapnya, Minggu (02/03/2020). 

Menurut pemuda yang juga anggota DPRD Kabupaten Sampang tersebut menambahkan, kedepan pihaknya akan terus mencari sponsor baru demi memperkuat finansial klub. 

“Selanjutnya apabila ada sponsor lagi akan kami publikasikan baik dari pemerintahan atau diluar pemerintahan,” imbuhnya. 

Disinggung masalah komposisi pemain yang ada, manager persesa sangat optimis. 

“Kita sudah memiliki pelatih baru dan beberapa pemain rekrutan anyar, selanjutnya masih akan melakukan seleksi lagi untuk menambah slot pemain. Yaitu pada tanggal 6-8 Maret,” katanya. 

“Kita official dan manager punya target tahun ini lolos ke Liga 2,” pungkasnya. (mp/ron)
[2/3 21:12] Hendra Mp Sumenep: Judul : PWRI Sumenep Jajal LPM se-Sumenep Berbagi Ilmu Kejurnalistikan

Keterangan Foto : Sesi tanya jawab Mahasiswa dengan pemateri anggota PWRI Sumenep

SUMENEP, MaduraPost - Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumenep gelar acara Road Show Ngaji Jurnalistik bersama Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dialektika STIT Al Karimiyyah Braji Gapura Sumenep, Minggu (1/3/2020) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang micro teaching kampus STIT Al Karamiyah, dan mengangkat tema “Menyoal Isu Lokal Melalui Jurnalisme Kampus”.

Dalam kemasan acara ngaji jurnalistik tersebut mendapat respon positif, sehingga jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), anggota LPM Dialektika, hingga beberapa perwakilan dari tiap prodi, turut hadir dalam acara tersebut.

Pimpinan Umum (PU) LPM Dialektika, Fathorrosi mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dan bangga atas kepercayaan PWRI Sumenep menggandeng LPM Dialektika dalam melaksanakan kegiatan ngaji jurnalistik.

“Hal ini tentunya bisa menambah wawasan mahasiswa tentang pers serta memperat hubungan antara pers kampus dengan PWRI,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Lain dari itu, Ketua PWRI Sumenep, Hilman mengatakan bahwa tujuan ngaji jurnalistik tersebut diharapkan terhadap pers kampus untuk bisa menggerakkan masyarakat kampus peka terhadap persoalan yang kerap terjadi di masyarakat.

Lanjutnya, dia menegaskan, bahwa mahasiswa sebagai pembawa perubahan harus mampu mengupdate segala kegiatan, salah satunya melalui jurnalistik.

“Perlu kiranya mahasiswa memposting prestasi dan semangat masyarakat kampus,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya PWRI Sumenep telah selesai gelar ngaji jurnalistik bersama LPM Retorika STKIP PGRI Sumenep. Diteruskan agenda selanjutnya menyusuri LPM se-Sumenep dalam berbagi ilmu ke jurnalistikan. (Red-Imron muslim)