Cegah Covid-19, Anggota DPRD Sampang Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Cari Berita

Advertisement

Cegah Covid-19, Anggota DPRD Sampang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tuesday, April 7, 2020

Foto : Beritama.id
SAMPANG, (Beritama.id) - Nurul Huda Anggota Legislatif Kabupaten Sampang dari dari Daerah pemilihan (Dapil V)  melakukan penyemprotan Disinfektan di sepanjang Jalan Raya Batu Lenger, Bandan,Tamberu dan Palerenan sebagai upaya memutus mata rantai Virus Corona (Covid19), Senin(06/04/2020).

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan pihaknya juga melakukan Sosialisasi kepada masyarakat menggunakan pengeras suara yang di siarkan menggunakan mobil komando.

Nurul Huda bersama PAC Partai Demokrat Kecamatan Sokobanah juga melakukan penyemprotan di beberapa tempat berkumpulnya orang (assembly point) seperti Masjid dan Lembaga Pendidikan.

Melalui pengeras suara, politisi Partai Demokrat tersebut mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona.

"pola hidup sehat harus dijaga agar terhindar dari virus corona dengan cara sering cuci tangan pakai sabun, rutin berolahraga,pakai masker serta jaga jarak sosial,” pinta Huda.

Ditempat yang sama, Suadi, selaku Ketua PAC Partai berlambang Mercy tersebut menhimbau kepada masyarakat untuk membantu pemerintah melawan pandemi virus corona. 

"masyarakat harus bersama-sama memberikan edukasi dalam pencegahan covid-19, seperti memberikan laporan kepada satgas jika ada tetangga atau saudara yang pulang dari luar daerah,” pinta Suadi  saat di wawancarai oleh crew MaduraPost. (Red/saman)