Demi Memutus Penularan Virus Corona, MCI Pamekasan Bagi-bagi Masker dan Nasi Bungkus Gratis
Cari Berita

Advertisement

Demi Memutus Penularan Virus Corona, MCI Pamekasan Bagi-bagi Masker dan Nasi Bungkus Gratis

Friday, April 17, 2020

Foto : Beritama.id
PAMEKASAN, (Beritma.id) - Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 relawan Muallaf Center Indonesia (MCI) Kabupaten Pamekasan membagikan nasi bungkus dan masker kepada pengguna jalan terutama abang becak yang melintas di Jalan Slamet Riayadi depan Bakorwil Kabupaten Pamekasan, Jumat (17/04/2020).

Ketua MCI Cabang Pamekasan (Herman Felani) mengatakan, kalau program berbagi nasi bungkus kepada para pengguna jalan di kabupaten Gerbang Salam Pamekasan merupakan program rutin setiap hari Jum'at, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama dan terlebih untuk pencegahan penyebaran Covid 19 maka kami dari pengurus MCI Pamekasan juga memberikan masker agar masyarakat Pamekasan tercegah dari penyebaran virus Corana.

"Kami sebagai relawan MCI Kabupaten Pamekasan beserta relawan yang lain setiap hari Jum'at memang berbagi nasi bungkus kepada pengguna jalan, karena kebetulan merebaknya virus corona, maka dari itu relawan MCI Pamekasan bersama para muallaf berkreasi untuk membuat masker sebagai bentuk upaya pencegahayan penyebaran virus corona, Alhamdulillah masker yang akan dibagikan sebanyak 130 masker, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama untuk memutus penyebaran mata rantai Covid 19". Tutur Herman (sapaan akrabnya).

Herman berharap bahwa ini merupakan gerakan sosial untuk mengajak kepada pihak lain untuk sama - sama memikirkan sesama manusia.

"Saya selaku ketua MCI Pamekasan beserta teman - teman relawan lain berharap kedepannya agar supaya pihak lain ikut memikirkan sesama, terutama kepada saudara kita sesama muslim dan kedapannya MCI Pamekasan juga akan terus mengupdet program sesuai perkembangan". Harapnya.(red/monir)