Dua Orang Warga Menjadi Korban Perampokan dan Pembiusan di Ketapang Sampang
Cari Berita

Advertisement

Dua Orang Warga Menjadi Korban Perampokan dan Pembiusan di Ketapang Sampang

Senin, 20 April 2020

Foto : Beritama.id
SAMPANG, (Beritama.id) - Nasib nahas menimpa dua orang atas nama (Najib) warga Kabupaten Boyolali Jawa Tengah dan (Taufik) warga Kabupaten Pamekasan. Kedua orang tersebut menjadi korban perampokan dengan modus dibius. Sabtu (18/04/2020).

Korban ditemukan oleh warga sekitar di jembatan monduweh Desa Pangerreman Ketapang Sampang. 
Menurut penuturan saksi, keduanya ditemukan disemak-semak pinggir jalan provinsi dalam keadaan terikat tali tubuhnya sekitar pukul 15:30. 

“Satunya saya temukan diutara jalan dalam keadaan sadar, lalu ditunjukkan temannya satunya diseberangnya dalam keadaan tidak sadar,” tuturnya. 

Selanjutnya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, ia bersama warga yang lain langsung membawanya ke Puskesmas Batu Lenger untuk dilakukan perawatan. 

“Iya berhubung, satunya tidak sadar saya langsung bawa ke Puskesmas Batu Lenger,” bebernya. 

Sementara itu, menurut pengakuan salah satu korban yang dalam keadaan sadar mengatakan, kalau dirinya bersama temannya dirampok di daerah selatan, namun ia pun tidak mengetahui kalau berada disini. 

“Mungkin karena dibius saya tidak sadar,” singkatnya. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui motif perampokan. Pantauan media ini, pihak Kepolisian dari Polsek Ketapang sudah berada di Puskesmas Batu Lenger. Dan kedua korban masih dirawat oleh tim medis Puskesmas. (Red/Imron)