Mobil Calya Masuk Parit di Desa Saronggi Sumenep
Cari Berita

Advertisement

Mobil Calya Masuk Parit di Desa Saronggi Sumenep

Kamis, 09 April 2020

Kondisi mobil toyota calya setelah masuk parit
SUMENEP, (Beritama.id) - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di KM-10 jalan nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Kamis (9/4/2020) siang, sekira pukul 14:00 WIB.

Lakalantas tersebut terjadi antara mobil Pick Up dengan Nomor Polisi (Nopol) M 9705 NB dan mobil Toyota Calya nopol N 1699 X.

Diketahui, pengendara mobil Pick Up atas nama Edi (32), warga Dusun Sinabe, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi. Sedangkan mobil Toyota Calya dikendarai oleh Suraidi, warga Dusun Kopao, RT. 015 RW 003, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

Kronologis kejadian tersebut bermula saat Mobil Pick Up melaju dari arah utara menuju ke arah selatan dengan kecepatan sedang. Sedangkan dari arah yang sama (Utara ke selatan) melaju Mobil Toyota Calya hendak mendahului mobil Pick Up yang berada di depannya.

"Diduga Mobil Toyota Calya pada saat hendak mendahului mobil Pick Up tesebut ada rintangan dari arah berlawanan, sehingga mobil Toyota Calya membanting kemudi ke arah kiri dan mengenai bemper mobil Pick Up. Lalu mengakibatkan mobil Toyota Calya masuk ke parit disisi sebelah kiri jalan," ungkap Kasubbag Humas Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Kamis (9/4/20)

Syukur saja, kibat dari kecelakaan nahas itu, kedua pengemudi mobil dan penumpangnya tidak mengalami luka. Meskipun kedua kendaraannya mengalami kerusakan.

Seperti Mobil Pick Up mengalami rusak ringan pada bagian bamper kanan. Sedangkan Mobil Calya mengalami rusak pada bagian pintu belakang sebelah kiri.(red/hendra)