Pasien Positif Corona di Pamekasan Menjadi 10 Orang, Pakong dan Pegantenan Zona Merah
Cari Berita

Advertisement

Pasien Positif Corona di Pamekasan Menjadi 10 Orang, Pakong dan Pegantenan Zona Merah

Wednesday, April 29, 2020

Ilustrasi google
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Masuknya Kecamatan Pakong dan Pegantenan pada Zona Merah menambah catatan pasien yang positif di Kabupaten Pamekasan menjadi Sepuluh (10) orang yang tersebar di beberapa kecamatan, Rabu (29/04/2020). 

Berdasarkan pantauan madurapost.id di laman infocovid19.jatimprov.go.id, Kecamatan Pakong dan Pegantenan masuk pada Zona Merah penyebaran virus Covid19.

Satu pasien yang berasal dari Desa Lebbek terkonfirmasi Positif terpapar Virus Corona sehingga menambah daftar pasien Positif Covid19 di Kabupaten Pamekasan dan membuat Kecamatan Pakong masuk Zona Merah.

Sedangkan di Kecamatan Pegantenan satu (1) pasien asal Desa Tebul Timur juga terkonfirmasi Positif terpapar Virus Corona dan membuat Kecamatan Pegantenan masuk Zona Merah di Kabupaten Pamekasan.

Menurut data terbaru dari laman infocovid19.jatimprov.go.id Kabupaten Pamekasan memiliki Orang Dalam Pengawasa (ODP) sebanyak 31orang ,Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6 orang sedangkang yang terkonfirmasi (Positif) sebanyak 10 pasien.(red/choliq)