Penutupan TMMD Tahun 2020, Bupati : Hasil Kerjakeras TNI Bermanfaat Bagi Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Penutupan TMMD Tahun 2020, Bupati : Hasil Kerjakeras TNI Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tuesday, April 14, 2020

Bupati Badrut Tamam, Saat Penandatangan Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan TMMD ke-107 Tahun 2020.
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan dilakukan di ruang Peringatan dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati. Selasa (14/04).

Acara tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima hasil pekerjaan TMMD ke 107 tahun 2020 dari Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Efendi ke Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono dengan disaksikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam Sp.si, Wakil Bupati Raja'i, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Efendi, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, SIK, Kajari Pamekasan, Teuku Rahmadsyah, Ketua PN Pamekasan, Lingga setiawan, Pabandiya bakti TNI Sterdam V Brawijaya, Letkol Inf Didik, Pasi Komsos Korem 084 /BJ, Mayorr INf Atjeb Indarsjah, Sekda Pamekasan, Totok Hartono, Danki TMMD, Lettu Arhanud Nanang Wijayanto, Forkopimka Kecamatan Palengaan, Pa Staf Kodim, Kades Rekkerek.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Kodam V/Brawijaya yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke 107 tahun 2020.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Prajurit yg sdh bekerja dengan baik, saya berkeyakinan TMMD ini adalah wujud kecintaan kita semua baik TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten sampai ke Kecamatan dan Desa kepada masyarakat," kata Badrut Tamam.

Menurutnya, kegiatan TMMD di Desa Rekrekerek sangat bermanfaat bagi masyarakat, bahkan Desa tersebut semakin maju dan sebagai  Wujud bukti nyata kecintaan TNI kepada rakyat.

"Adanya kegiatan TMMD yg ke 107 ini, pastinya akan bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat. Kekompakan dan solidaritas antara TNI dan rakyat sangat diperlukan sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

Dirinya berharap, hasil dari TMMD ke 107 tahun 2020 dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap apa yg sudah dikerjakan oleh bapak bapak TNI ini, hasilnya harus dijaga dan dirawat agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang, semoga dapat bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat di Desa Rek Kerrek," ungkapnya.

Sementara Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Efendi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pamekasan dan semua pihak atas dukungannya sehingga TMMD berjalan dengan lancar.

Dirinya berharap, kedepan TNI dalam hal ini Kodim Pamekasan dapat terus berbakti kepada masyarajat Bangsa dan Negara melalui program TMMD.

"Semoga hasil pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Desa," pungkasnya. (ita)