Tiga Warga Bangkalan Positif Terjangkit Covid-19
Cari Berita

Advertisement

Tiga Warga Bangkalan Positif Terjangkit Covid-19

Friday, April 10, 2020

Ilustrasi google
BANGKALAN, (Beritama.id) – Bangkalan kembali menyumbang angka positif Corona, yang awalnya berjumlah satu kini menjadi tiga orang yang positif terjangkit Covid-19. Jumat, (10/04/2020).

Data awal yang terjangkit berasal dari kecamatan Blega sebanyak satu orang, lalu bertambah dua orang dari kecamatan Klampis. Sehingga data Covid-19 di kabupaten Bangkalan berubah, Pasiien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 417 orang, dan Orang Dalam Risiko (ODR) berjumlah 13.017 orang.

Bertambahnya sebaran Covid-19 Kabupaten Bangkalan diketahui melalui tayangan web infocovid19provjatim, sebaran covid-19 di Jawa timur per tanggal 10 April 2020, dan hal itu dibenarkan oleh Agus Zain Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, terkait dua orang kecamatan Klampis positif Corona saat menjawab pertanyaan wartawan via WA group.

“Klampis positif, rilis akan dilakukan melalui keterangan tertulis,” ujarnya.

Saat pihak wartawan menanyakan apakah dua orang yang positif terjangkit Covid-19 itu adalah suami  istri, dan Agus Zain membenarkan. 

"Betul," tutupnya. (Red/Suryadi)