Upaya Pencegahan Covid-19, Pemdes Panglemah Melakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling
Cari Berita

Advertisement

Upaya Pencegahan Covid-19, Pemdes Panglemah Melakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling

Friday, April 3, 2020

Foto : Beritama.id
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Dalam upaya penjegahan Covid-19, Pemerintah Desa Panglemah, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan bersama Babinkamtibnas, Babinsa Koramil Proppo melakukan penyemprotan Desinfektan, Jum'at (03/04/2020).

Kepala Desa Panglemah (Sholehuddin) mengatakan kegiatan penyemprotan keliling ini dilakukan berkenaan dengan mewabahnya virus corona.

"Penyemprotan ini kami lakukan ke Madrasah-madrasah dan ke Mushalla-mushalla, dengan tujuan agar masyarakat kami terhindar dari yang namanya mewabahnya virus yang mematikan tersebut". tutur Kepala Desa (Sholehuddin).

Lebih lanjut Sholehuddin (Kades Panglemah) mengatankan bahwa upaya pencegahan covid-19, Pemerintah Desa Panglemah melakukannya bersama Babinkamtibnas, Babinsa Koramil Proppo.

"Penyemprotan ini kami lakkukan setiap tiga hari sekali dan terus akan kami lakukan sampai yang namanya Covid-19 berakhir". lanjut Kades Panglemah.

Kades Panglemah berharap agar virus corona ini segera berahir dan sirna dari muka bumi ini

"Kami berdo'a dan berharap agar masyarakat kami terhindar dari yang namanya virus corona ini dan lekas sirna dari muka bumi ini". harap Sholehuddin.(red-monir)