Peduli Masyarakat Dampak Corona, Alumni SMA Negeri 4 Pamekasan 2006 Bagikan Sembako
Cari Berita

Advertisement

Peduli Masyarakat Dampak Corona, Alumni SMA Negeri 4 Pamekasan 2006 Bagikan Sembako

Senin, 18 Mei 2020

Photo bersama Alumni SMA Negeri 4 Pamekasan angkatan 2006 saat mengadakan kegiatan bakti sosial.
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Alumni SMA Negeri 4 Pamekasan angkatan 2006 mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19), di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (17/05)

Ratno Budiyanto, koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, sebagai mahluk sosial dan kepedulian antar sesama, kami dari alumni SMA Negeri 4 Pamekasan (2006) merasa prihatin akan musibah ini yang terus berkepanjangan.

"Dengan segenap kemampuan yang dimiliki, kami berupaya untuk meringankan beban tersebut dengan membagikan 100 sembako kepada masyarakat," katanya.

"Sasaran utamanya ialah abang becak, yang saya rasa sangat layak untuk menerimanya," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di gelar setiap bulan Ramadhan oleh Alumni SMA Negeri 4 Pamekasan angkatan 2006, hal ini dilakukan untuk saling berbagi antar sesama.

"Hal ini kami lakukan, semata-mata hanya untuk berbagi antar sesama, khususnya bagi masyarakat yang benar-benar terdampak virus corona," ujar Ratno.

Dirinya berharap, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu menjaga kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker disaat keluar rumah, banyak olahraga untuk meningkatkan daya imunitas serta menjaga jarak diantara banyak kerumunan.

"Semoga musibah ini cepat berlalu, tidak hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia juga, semoga kita semua diberikan perlindungan oleh sang Maha Kuasa sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala," harapnya. (ita)