Peduli Masyarakat Dampak Corona, PDAM Pamekasan Bersama Tidhar Dharma Cycling Club Salurkan Sembako
Cari Berita

Advertisement

Peduli Masyarakat Dampak Corona, PDAM Pamekasan Bersama Tidhar Dharma Cycling Club Salurkan Sembako

Minggu, 10 Mei 2020

Agoes Bachtiar Direktur PDAM Pamekasan, bersama Ketua Tidhar CC Ruslan Haryono saat membagikan sembako kepada para tukang becak, di depan Kantor PDAM Pamekasan.
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Jawa Timur, bersama Tidhar Dharma Cycling Club (Tidhar CC) menggelar bakti sosial dengan cara membagikan sembako.

Adapun sasaran penerima baksos tersebut adalah abang tukang becak serta masyarakat lainnya yang terdampak covid-19. Bakti sosial (baksos) tersebut dilaksanakan di depan Kantor PDAM dan di beberapa desa di Kecamatan Proppo. Minggu (10/05)

"Tidak hanya tukang becak yang menerima sembako, namun masyarakat lainnya juga yang terdampak virus corona," kata Agoes Bachtiar, Direktur PDAM Pamekasan.

"Dan sembako tersebut akan kami salurkan ke rumah masyarakat, di Desa Kodik dan Desa Samiran, Kecamatan Proppo," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan sosial tersebut dapat meringankan masalah ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona.

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga virus corona ini segara berlalu," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tidhar CC, Ruslan Haryono juga mengatakan, bersama PDAM kami juga ingin berbagi kepada masyarakat.

"Semoga dapat membantu masyarakat yang perekonomiannya tergolong tidak mampu, dan semoga wabah virus corona ini segera berakhir," pungkasnya. (ita)