Percepatan Wujudkan 5 Program Prioritas, Bupati Pamekasan lantik 80 Pejabat
Cari Berita

Advertisement

Percepatan Wujudkan 5 Program Prioritas, Bupati Pamekasan lantik 80 Pejabat

Jumat, 08 Mei 2020

Bupati Badrut Tamam saat melantik 80 pejabat di Aula Mandhepa Agung Ronggosukowati
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Sebanyak 80 Eselon Eselon III dan IV yang resmi dilantik Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam rotasi jabatan yang digelarnya pada Rabu (06/05/2020), kemarin.

Mutasi jabatan tersebut digelar Bupati dalam upaya menciptakan penyegaran dan meningkatkan etos kerja baru dalam lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Saya harapkan pada para pejabat Eselon III dan IV mampu memaksimalkan dalam bekerja, dan untuk meningkatkan atmosfer baru di tempat kerjanya yang baru,” kata Baddrut Tamam.

Dilanjutkan Baddrut Tamam dalam upaya mewujudkan Pamekasan Hebat, setiap pejabat yang berada dalam struktur pemerintahannya harus yang menjadi pelayan rakyat.

“Saya minta kepada seluruh pejabat Adminstrator dan Pengawas yang telah dilantik mampu bekerja dengan baik dan  bisa menciptakan Pamekasan Hebat,” katanya.

Sehingga dengan hal tersebut, upaya dalam mewujudkan program perioritas bisa cepat terwujudkan dengan kinerja yang baik serta etos kerja yang baru.

“Menjadikan Pamekasan Hebat, kita bersama sama merancang untuk meningkatkan etos kerja baru meskipun Pamekasan kini dihadapkan pada suasana waba virus Corona,” pungkasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut  berlangsung di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Forkompinda Kabupaten Pamekasan. (ita)