Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Kepada Alfiatus Sholehah, Juara 3 Lomba Menulis Surat Untuk Mendikbud
Cari Berita

Advertisement

Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Kepada Alfiatus Sholehah, Juara 3 Lomba Menulis Surat Untuk Mendikbud

Wednesday, June 3, 2020

Foto Bersama Bupati Pamekasan Bersama Alfiatus Sholehah Di Dampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kepala SDN Pademawu Barat 1
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berikan penghargaan kepada Alfiatus Sholehah, Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim, di ruang Peringgitan Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (02/06)

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh, Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan, Achmad Zaini MPd dan jajarannya, Sekdakab Pamekasan, Totok Hartono, dan Kepala Sekolah SDN Pademawu Barat 1, serta kedua orang tua Alfiatus Sholihah.

"Penjamuan serta penghargaan itu merupakan rasa apresiasi dari Pemkab Pamekasan kepada Alfiatus Sholehah, yang telah membawa nama Pamekasan dikancah nasional," kata Badrut Tamam.

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan oleh Alfi merupakan inspirasi bagi para siswa yang lain agar turut mengharumkan nama Pamekasan yang memiliki julukan kabupaten pendidikan.

“Semoga nanti Alfiatus Sholeha menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan juga Pamekasan,” ujarnya.

Selain itu, Badrut Tamam juga mengungkapkan, prestasi Alfiatus Sholihah merupakan kerja Dinas Pendidikan bersama jajaran yang memfasilitasi surat dari Alfiatus Sholihah untuk sampai kepada Mendikbud, hingga bisa berbicara langsung dengan Mendikbud.

"Hal ini menunjukan bahwa kerja kita sudah semakin membaik, tinggal kemudian kebaikan kerja ini terus kita tingkatkan untuk kemudian mendapatkan prestasi prestasi luar biasa,” katanya.

Ia juga memuji kedua orang tua Alfiatus Sholihah yang telah mendidik putrinya dirumah.

"Hasil dari kerja luar biasa dari Dinas Pendidikan dan juga sekolah SDN Pademawu Barat 1 serta kedua orang tua Alfi adalah bentuk sinergitas yang luar biasa,” pungkasnya. (ita)