Gebuk lakukan Rapat Evaluasi Sebelum Agenda Audensi di Kantor DPRD Sampang
Cari Berita

Advertisement

Gebuk lakukan Rapat Evaluasi Sebelum Agenda Audensi di Kantor DPRD Sampang

Senin, 15 Juni 2020

Sejumlah lembaga tergabung di GEBUK saat gelar rapat evaluasi di kantor Sekretariat JCW Sampang
SAMPANG, (Beritama.id) - Pasca demostran di Kantor DPMD yang dilakukan dari sejumlah lembaga yang tergabung Gerakan Bumi Umat Kemanusiaan (GEBUK) melakukan rapat evaluasi terkait audiensi ke Kantor DPRD Sampang, bertempat, di Kantor Sekretariat JCW, Barisan Indah Blok U 3, Senin (15/6/2020).

Dalam rapat dihadiri langsung dari beberapa lembaga diantaranya, LSM JCW, GPN, MDW, dan Jaka Jatim untuk membahas terkait Audinsi yang akan di lakukan di kantor DPRD Kabupten Sampang pada (25/6/2020) nanti.

Hal tersebut di sampaikan, Ketua MDW, Tamsul, meminta kepada Pemkab Sampang untuk Ketrasnparansi terkait data BLT - DD se Kabupaten Sampang hingga kami bisa puas.

Berpedoman peraturan pemerintah No. 43 Tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan Undang - Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

"Bahwa untuk meningkatkan kenerja dan kwalitas pelayanan penyelenggaraan pemerintahan desa perlu memperhatikan kesejahteraan kepala desa sekretaris desa, perangkat desa lainnya melalui penyesuaian penghasilan tetap kepala desa, Sekretaris Desa dan perangkat desa dan lainnya," kata Tamsul saat menyampaikan di rapat.

Sementara itu, Ketua JCW Sampang, H. Moh. Tohir, mengucapkan terimakasih kepada semua lembaga yang memenuhi undangan kami karena dengan adanya rapat evaluasi ini kita bisa solid dan hingga bisa menjlin silaturahmi.

"Untuk langkah selanjutnya akan melakukan audiensi ke Kantor DPRD Sampang dan Aksi besar- besaran apabila tidak ada respon dari Kantor DPMD," kata H. Tohir.

Kami berharap kepada dinas terkait supaya diindahkan permintaan semua temen-temen dari lembaga sehingga tidak timbul arogan di aksi nanti, pungkasnya.(red/maman)