Puskesmas Batumarmar Pamekasan Ditutup Sementara Setelah Dokter, Perawat, Bidan Positif Terpapar Virus Corona
Cari Berita

Advertisement

Puskesmas Batumarmar Pamekasan Ditutup Sementara Setelah Dokter, Perawat, Bidan Positif Terpapar Virus Corona

Jumat, 24 Juli 2020

Puskesmas batu marmar tampak dari depan
PAMEKASAN, (Beritama.id) -Setelah tujuh karyawan dinyatakan terpapar Corona (Covid-19) saat ini Puskesmas Batumarmar Pamekasan ditutup sementara (dilockdown) Sehingga pelayanan kesehatan sementara dialihkan ke sejumlah Puskemas terdekat.

Informasi yang dihimpun Awak Media, Puskemas Batumarmar Pamekasan mulai di tutup terhitung sejak Jum'at 22 Juli dan akan didibuka pada tangal tanggal 6 Agustus 2020

Kepala puskemas Batumarmar H. Rasid saat dihubungi awak media mengatakan, dia membenarkan bahwasanya ada tujuh nakes yang dinyatakan positif Covid-19 setelah di swab yang dilaksanakn pada Hari Senin dan Rabu, beberapa hari lalu.

"Hasil swab yang telah kami laksanakan tujuh nakes tersebut positif Covid-19," ucapnya.

Dia menambhakan, nakes yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19 tersebut di antaranya, adalah dokter, bidan dan perawat.

Sementara Plt Kadinkes Pamekasan Marsuki membenarkan adanya tujuh pegawai Puskemas Batumarmar yang terpapar Covid-19. Dia menyampaikan bahwa dalam dua pekan puskemas tersebut akan dilockdown.

"Dalam dua pekan puskemas tersebut ditutup untuk sementara karena sudah ada nakes yang terjangkit Covid-19," tuturnya.(Mp/Fatholla)