Salah Seorang Karyawan Dealer di Sampang Meninggal Dunia di Kantor BRI
Cari Berita

Advertisement

Salah Seorang Karyawan Dealer di Sampang Meninggal Dunia di Kantor BRI

Thursday, July 9, 2020

Saat sejumlah petugas berpakaian APD lengkap sedang mengevakuasi Jenazah untuk dibawa ke RSUD Sampang
SAMPANG, (Beritama.id) - Ilham (50) warga yang diketahui asal Sidoarjo yang bertugas sebagai karyawan Dealer pengantar mobil hadiah ditemukan tewas di dalam toilet Kantor Bank BRI Cabang Kabupaten Sampang, Kamis (9/7/2020).

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 wib, oleh salah satu petugas kebersihan Bank BRI. 

Kepala kantor Bank BRI Cabang Sampang, Muannas membenarkan petugas pegantar mobil hadiah meninggal di dalam toilet yang telah di ketahui oleh petugas kebersihan.

Menurutnya, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu petugas kebersihan yang curiga di dalam toilet lama tertutup dan diketuk tidak ada jawaban, sehingga terpaksa membuka dengan mendorong pintu. 

“Setelah terbuka, diketahui almarhum sudah meninggal, dan petugas kami langsung menghubugi satgas kesehatan Covid-19 agar ditagani dan langsung dibawa ke RSUD Sampang," paparnya.

Muannas menambahkan, setelah almarhum menyerahkan mobil kepada kami sekitar 08.30 WIB dan pamit kepada temannya untuk pergi ke toilet yang ada di belakang kantor Bank BRI.

“Kami Bank BRI Cabang Sampang memang setiap 6 bulan melakukan undian dan kebetulan hadiah undian mobil Ertiga, ini di antar almarhum dari dealer Suzuki Surabaya ke Sampang," pungkasnya. (Red/Saman Mp)