Viral, Diduga Karena Mahluk Gaib, Rambu Petunjuk Arah di Puskesmas Batu Lenger Goyang Sendiri Lalu Putus
Cari Berita

Advertisement

Viral, Diduga Karena Mahluk Gaib, Rambu Petunjuk Arah di Puskesmas Batu Lenger Goyang Sendiri Lalu Putus

Monday, July 20, 2020

Screnshot video yang memperlihatkan salah satu rambu yang bergoyang di Puskesmas Batu Lenger
SAMPANG, (Beritama.id) - Pasca di lock down beberapa hari yang lalu, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batu Lenger Sokobanah Sampang terjadi kejadian aneh di Puskesmas yang berada di desa Bira Tengah tersebut. 

Kejadian tersebut sempat diabadikan dalam sebuah vidio berdurasi sekitar 19 detik oleh salah satu pegawai Puskesmas setempat. Unggahan tersebut sempat ramai di Media Sosial (Sosmed) karena terdapat rambu petunjuk arah yang berada di dalam Puskesmas tersebut bergoyang dengan cepat dan akhirnya tali yang mengikatnya nyaris putus. 

Menurut Sumardi salah seorang pegawai Puskesmas, hal itu terjadi pada hari Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 09:30 saat dirinya sedang masuk kantor. Menurutnya kejadian tersebut sangat aneh karena tidak ada angin atau apapun. 

“Aneh mas karena ruangan itu tertutup dan tidak ada angin,” tutur Sumardi kepada MaduraPost. Senin(20/07/2020). 

Akibat kejadian aneh tersebut sebagian masyarakat yang berada disekitar area tempat tersebut mempunyai pandangan tersendiri. Menurut Syamsuddin, hal tersebut karena rambu petunjuk arah itu diterpa angin. 

“Mungkin karena kena angin makanya goyang-goyang seperti itu, tapi ya gak tau juga,” ucap Syam  panggilannya. 

Berbeda dengan Syamsuddin, Bunda Maria yang memilik warung di depan puskesmas tersebut memiliki pandangan yang berbeda. Ia mengatakan kejadian aneh juga terjadi di warungnya. Ia sempat mendengar ada beberapa kali ketukan yang terjadi diwarungnya saat malam hari. Namun dirinya tidak melihat ada orang setelah ia keluar dari warung yang ia huni. 

“Mungkin ada penjaganya juga disini mas,” pungkas Bunda Maria.

Reporter : Muslim