Bupati Pamekasan Gelar Kenang Sambut Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Efendi Kepada Letkol Inf Tejo Baskoro
Cari Berita

Advertisement

Bupati Pamekasan Gelar Kenang Sambut Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Efendi Kepada Letkol Inf Tejo Baskoro

Friday, August 7, 2020

Bupati Badrut Tamam saat Memberikan Bingkisan kepada Letkol Inf M.Efendi
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Bupati Pamekasan gelar kenang sambut, eks Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Efendi, kepada Komandan Kodim 0826/Pamekasan baru, Letkol Inf Tejo Baskoro di Pringgitan Madhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. Kamis, (07/08) malam.

Acara kenang sambut tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Pamekasan Rajae, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, dan Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman. Ketua komisi 1 DPRD Pamekasan, Kusairi, Sekda Pamekasan, Totok Hartono, para OPD Pemkab Pamekasan, para Pa Staf Kodim 0826 Pamekasan, para Danramil Kodim 0826 Pamekasan.

Bupati Badrut Tamam, mengajak Dandim Tejo Baskoro untuk bersama-sama dalam membangun Pamekasan menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia. Dengan demikian, bisa memberikan keamanan terhadap masyarakat sehingga tercipta keadilan dan kemakmuran.

"Ayo kita bersama-sama berikhtiar agar didalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu diberikan kekuatan", kata Badrut Tamam.

Selain itu, dalam kesempatan ini pula, Badrut Tamam mengatakan selama bekerjasama membangun Pamekasan dengan Letkol Effendi banyak kesan yang sulit dilupakan.

"Semoga kedepan kariernya semakin tinggi dan lancar karena sejatinya seorang Prajurit bisa meraih bintang adalah kesuksesan", ungkapnya.

Sementara itu, mantan Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi menyampaikan banyak terimasih kepada Forkopimda Pamekasan yang selama ini sudah bersama-sama bekerja keras untuk memajukan kota Pamekasan.

"Saya sudah banyak bertugas di berbagai daerah di Indonesia, namun selama bertugas di Pamekasan banyak kenangan yang sulit dilupakan, karena Pamekasan ini ibaratkan kampung saya sendiri," ujarnya. (adv/Ita)