Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0826/ Pamekasan
Cari Berita

Advertisement

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0826/ Pamekasan

Selasa, 04 Agustus 2020

Sertijab Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep.
PAMEKASAN, (Beritama.id) - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, pimpin langsung serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan, Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro.

Ada 3 Kodim wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya yang melaksanakan pergantian kepemimpinan yakni Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827/Sumenep dari Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md,Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko S.sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.I.P.

Sertijab kali ini dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep. Selasa (04/08)

Pejabat baru Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro sebelumnya menjabat sebagai Irdyaops Itutum Itdan XII Tanjung Pura, Kalimantan. Sedangkan Letkol Inf M Efendi akan melanjutkan tugas barunya sebagai Komandan Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya, Situbondo. 

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan,serah terima jabatan seperti ini dalam lingkungan TNI-AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah, karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI-AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.

"Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya", kata Herman Hidayat.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam-dalamnya atas Dharma Baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ," tambahnya.

Acara penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084/BJ ditandai dengan mencium tunggul bendera Satuan dan tanda tangan serah terima jabatan. (ita)

Berikut Videonya