Ditinggal Ke Malaysia Oleh Pemiliknya, Rumah di Sumenep Ludes Dilalap Api
Cari Berita

Advertisement

Ditinggal Ke Malaysia Oleh Pemiliknya, Rumah di Sumenep Ludes Dilalap Api

Thursday, August 6, 2020

Ilustrasi google

SUMENEP, (Beritma.id) - Salah satu Rumah warga di Dusun Sokon, Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes dilalap sijago mereh

Dalam laporan Polsek Kangean, pada hari Kamis 6 Agustus 2020 sekira jam 18.30 WIB kemarin, rumah milik Usman yang bekerja malaysia terbakar karena Konsleting instalasi listrik.

Akibatnya, 1 buah rumah kayu (Pacenan), 2 kasur, 1 dipan terbuat dari kayu jati, 1 lemari terbuat dari kayu jati, pakaian serta alat alat dapur raib terbakar.

"Awalnya, Sariaton yang tak lain adalah adik Usman keluar rumah mengetahui meteran listrik telah keluar api. Selanjutnya dirinya berteriak dan minta tolong dan orang-orang langsung berdatangan serta diumumkan di pengeras suara masjid," ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Jumat (07/08/2020)

Saat kejadian kebakaran, orang-orang membantu memadamkan api dengan mengambil air seadanya. Kemudian sekira 30 menit datang petugas PLN membantu memadamkan api serta memutus aliran listrik.

"Dalam kejadian itu, kerugian material ditaksir Rp. 20.000.000,-. Syukur tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," jelasnya. (Hendra MaduraPost)