Drs. H. Anton Setiadji, SH, MH Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Jatim Priode 2020-2025
Cari Berita

Advertisement

Drs. H. Anton Setiadji, SH, MH Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Jatim Priode 2020-2025

Senin, 17 Agustus 2020

Foto : Beritama.id
BANGKALAN, (Beritama.id) - Drs. Irjen Pol H. Anton Setiadji, SH, MH dan  kembali menjadi ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) partai Beringin Karya (Berkarya) Jawa Timur masa bakti 2020-2025.

Terpilihnya Drs. Irjen Pol H. Anton Setiadji, SH, MH dan Brigen (Pur) H. Subagio sebagai ketua  dan sekertaris DPW Partai Berkarya di Jatim secara aklamasi, dikarenakan semua ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se Jatim masih menginginkan dirinya memegang estafet kepengurusan partai berkarya.

"Informasinya hasil pandangan umum dari salah satu DPD mengusulkan Ketua DPW Jatim Irjen (Pol) Anton Setiadji dan semua secara aklamasi setuju," ujar Hal itu disampaikan oleh Brigen (Pur) H. Subagio sekertaris DPW partai berkarya Jatim. Senin (17/08/2020).

Terpilihnya mereka sebagai pemegang kendali partai Berkarya di Jatim, menjadi pekerjaan besar untukemperbaiki hasil pemilu 2019 yang menempatkan berkarya di bawah ambang batas.

"Untuk langkah awal, kita membenahi secara internal partai, baik organisasi, SDM maupun perangkat lunaknya. Melakukan evaluasi dan pembenahan DPD yang mengalami hambatan, mengevaluasi hasil Pemilu 2019," imbuhnya.

Harapan kedepan Subagio untuk kedepannya partai Berkarya bisa lolos Parlement Threshold agar bisa memiliki wakil di DPR RI.

"Target minimal  1 Dapil 1 wakil di tiap tingkatan DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/Kota, dan berupaya menjadi Partai Besar, paling tidk bisa masuk 5 besar." Pungkasnya.

Senada dengan Subagio, Persija Wirawan SH ketua DPD partai Berkarya kabupaten Bangkalan berharap kedepannya berkarya akan lebih baik lagi, sehingga bisa memperoleh kursi lebih banyak dan di legislatif.

"Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk partai, atas terpilihnya bapak Anton sebagai ketua, dan bapak Subagio sebagai sekertaris berkarya DPW Jatim," tutupnya. (Suryadi Arfa)