Mayat Yang Ditemukan di Akses Suramadu Ternyata Warga Surabaya
Cari Berita

Advertisement

Mayat Yang Ditemukan di Akses Suramadu Ternyata Warga Surabaya

Tuesday, August 11, 2020

Foto : korban dan sejumlah petugas saat berada di tempat penemuan mayat
BANGKALAN, (Beritama.id) - Hasil penyelidikan terkait penemuan mayat di Akses Suramadu tepatnya di Desa Patapan Sukolilo Bangkalan diketahui adalah warga Surabaya, Jawa Timur.

Setelah peristiwa penemuan mayat tersebut ada Salah seorang warga surabaya yang mengaku kehilangan salah seorang keluarganya dengan membawa identitas berupa Kartu Keluarga (KK) datang ke RS Bangkalan untuk memastikan penemuan mayat tersebut adalah keluarganya

Diketahui mayat yang ditemukan tersebut ternyata bernama Moch Zaini Ferdiansyah (15) alamat Bagong Ginayan Rt/Rw 09/03, Kelurahan udahan Ngagel, Kecamatan  Wonokromo, Kota Surabaya. 

"Pihak keluarga sudah memastikan dengan melihat korban di Ruang Mayat," ujar Iptu Barudi Humas polres, Selasa (11/08/2020).

Lanjut Barudi, Keterangan sementara dari pihak keluarga, pada hari minggu tanggal 09 Agustus 2020 sekira pukul 22.00 WIB,  korban an Ferdi ke warung kopi sebentar dengan menggunakan sepeda motor yamaha Mio warna merah, Korban juga membawa Hp vivo warna silver. 

"Hari senin tanggal 10 Agustus 2020 sekira pukul 07.00 wib ibunya menghubungi nomer telfon korban sudah tidak aktif," terangnya

Selanjutnya, pada hari selasa 11 Agustus 2020 sekira pukul 06.00 wib ibu korban diberi tahu oleh tetangga dari postingan Facebook, yang mana foto menyerupai foto anaknya yang sudah dua hari tidak dapat dihubungi.

"Orang tua korban mengetahui informasi terkait anaknya dari tetangganya, kamudian menghubungi anggota polres Bangkalan dan mendatangi RSUD Rato Ebu Bangkalan," tutupnya. (Red/ Suryadi Arfa Mp)