Partai Gelora Indonesia DPD Sumenep Lakukan Kunjungan ke Kantor KPU, Bawaslu Juga Ke DPRD Sumenep
Cari Berita

Advertisement

Partai Gelora Indonesia DPD Sumenep Lakukan Kunjungan ke Kantor KPU, Bawaslu Juga Ke DPRD Sumenep

Selasa, 25 Agustus 2020

F- Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumenep KH. Halil Kawakib didampingi oleh pengurus harian menyerahkan dokumen legalitas serta struktur pengurus kepada KPUD Sumenep.
SUMENEP, (Beritama.id) - Ketua dan Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sumenep mulai menunjukkan jati dirinya. Terbukti, pada 09.00 (24/8) ketua dan pengurus harian partai baru berkunjung ke kantor KPU, Bawaslu dan DPRD Sumenep.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumenep KH. Halil Kawakib mengatakan, tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk bersilaturrahmi dan menyerahkan dokumen atas legalitas partainya serta susunan pengurus baik di DPD maupun di DPC.

Menurut dia, partai Gelora Indonesia di kabupaten sumenep siap bersinergi dengan seluruh elemen dalam rangka mewujudkan visi dan misinya. Selain itu, pihaknya juga menegaskan bahwa dalam pilkada 2020 siap menjadi pendukung.

”Alhamdulillah, kami dan pengurus harian DPD Partai Gelora Sumenep disambut baik oleh KPU, Bawaslu dan DPRD, kami sudah menyerahkan seluruh dokumen SK Kemenkumham dan susunan pengurus, jadi kami ini partai legal di sumenep,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menegaskan bahwa keberadaan partai Gelora di kabupaten sumenep sudah terbentuk pengurusnya hingga ke tingkat kecamatan. Maka dari itu, pihaknya optimis kedepan kabupaten sumenep akan bergelora.

”Kami siap bergelora dan menggelorakan partai ini di kabupaten sumenep,” pungkasnya.

Sebagai partai pendatang baru, pihaknya mengaku sedang menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak. Selain itu, pihaknya juga sedang membangun dan membentuk mindset yang sama diinternal pengurus partai.

”Kami berkomitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di kabupaten sumenep melalui partai Gelora Indonesia ini, Barokallah,” pungkasnya.(Red/Fatholla)