Peringati Hari Jadi ke-6, Tretan FC Sampang Gelar Turnamen Futsal Nasional 2020
Cari Berita

Advertisement

Peringati Hari Jadi ke-6, Tretan FC Sampang Gelar Turnamen Futsal Nasional 2020

Selasa, 18 Agustus 2020

Camat Sokobanah (H. Ahmad Firdausi) saat menendang bola pertama tanda pertandingan turnamen 2020 dimulai 
SAMPANG, (Beritama.id) - Memperingati hari jadinya yang sudah berusia enam tahun, klub Futsal Tretan FC yang bermarkas di Sokobanah Sampang menyelenggarakan Kejuaraan Turnamen futsal 2020 di Lapangan Garuda Futsal Desa Batu Lenger Sokobanah, Selasa (18/08/2020). 

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Camat Sokobanah, Kanit Polsek Sokobanah, Danramil Sokobanah. 

Dalam sambutannya Camat Sokobanah (H. Ahmad Firdausi) mengtakan agar para peserta turnamen berlaku sportif dan saling menghargai antar pemain. Patut kiranya semua pemain menghormati setiap keputusan wasit pertandingan. 

"Tunjukkan prilaku fairplay dalam pertandingan itu yang paling penting dalam setiap olah raga," tuturnya.

Gelaran turnamen tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dan melihat bakat atau potensi pemain antara klub futsal yang ada di Kabupaten Madura secara umum. 

Hal tersebut dikatakan oleh manager Tretan FC Imam Arifandi. Menurutnya ajang ini ia selenggarakan guna melihat sejauh mana potensi dan bakat-bakat talenta para atlet futsal yang ada di Nusantara khususnya di seluruh kabupaten yang ada di Madura. 

"Diambil dari namanya (Tretan), disini kami ingin mencarai saudara. Semoga dengan adanya turnemen ini bisa menambah saudara," katanya. 

Sementara itu ditempat yang sama ketua penyelenggara Turnamen Futsal Open Nasional 2020 Samsuddin menyampaikan, kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan dari beberapa pihak maupun sponsor. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja demi terselenggaranya kegiatan ini. Dan tak lupa juga kepada semua sponsor yang sudah ikut andil dalam menyupport dana," ungkapnya. 

Sekedar diketahui turnamen tersebut diikuti oleh 69 klub futsal dari seluruh Madura dengan menggunakan sistem gugur. 
Pertandingan pertama dibuka dengan Semangat Muda (Sampang) vs Zealous (Pemekasan) dengan kemenangan dari Semangat Muda dengan skor 3-2. 
(Muslim)